Download 8 Aplikasi WhatsApp Mod Apk Terbaik 2024


Sebelum kita jauh membahas mengenai Aplikasi yang satu ini, sebelumnya perlu kita ketahui Apa itu WhatsApp MOD? Ini adalah aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi dan telah ada penambahan fitur seperti menyembunyikan status panggilan, menyembunyikan status menulis, menyembunyikan status suara yang direkam, dan banyak lagi fitur menarik lainnya. Apakah ada manfaatnya? salah satu manfaat tambahan lainnya dimana Anda sebagai pengguna dapat mematikan centang biru jika Anda membaca pesan yang dikirim seseorang kepada Anda.

Aplikasi WhatsApp MOD, rupanya tidak hanya dapat menyembunyikan privasi Anda,bahkan dengan WhatsApp MOD Anda dapat mengubah antarmuka pengguna pada seluruh aplikasi dengan bantuan tema yang disediakan dalam aplikasi tersebut secara gratis dan ada lebih dari 1000 tema yang ada saat ini.

Apakah aman menggunakan WhatsApp MOD?

WhatsApp MOD adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp asli yang ditemukan di Google Play Store. Aplikasi ini akan Aman digunakan sejauh Anda dapat mengunduhnya dari Google Play karena tidak menemukan jejak virus atau malware apa pun dalam aplikasi tersebut. 

Dan semuanya kembali kepada Anda sendiri apakah akan menggunakan aplikasi tersebut atau tidak, hanya saran kami adalah Download dari Google Play saja jangan dari situs lain yang belum terpercaya.

Cara Intsal WhatsApp Mod Pada Ponsel Android

Untuk dapat menggunakan segala fitur yang ada pada Aplikasi in tentunya Anda harus menginstalnya pada ponsel agar bisa digunakan. Untuk itu silahkan ikuti langkah-langkah Instal aplikasi WA Mod sebagai berikut:

  • Pilih Aplikasi MOD yang cocok dengan Anda dan Download.
  • Jika telah berhasil di download maka selanjutnya silahkan buka “setelan” yang ada di Ponsel Anda lalu pilih “Setelan Tambahan” .
  • Selanjutnya silahkan pilih “privasi” lalu nyalakan “sumber tidak dikenal” dengan menekan tombol yang ada disampingnya.
  • Jika sudah maka selanjutnya silahkan kamu buka aplikasi “file manager” dan temukan aplikasi WA Mod yang sudah kamu download tadi.
  • Setelah menemukan selanjutnya silahkan tekan “instal”.
  • Tunggu beberapa saat sampai aplaiksi tersebut berhasil terpasang;

Rekomendasi 10 Apk WhatsApp Mod Terbaik untuk 2021

Sekarang ini banyak pengguna WhatsApp yang menggunakan Aplikasi ini pada ponselnya, dan banyak yang menyukainya. Mengingat banyak fitur-fitur yang dihadirkan pada Aplikasi tersebut sangat menarik dibandingkan versi aslinya. Berikut rekomendasi WA Mod terbaru tahun 2021 (Anti Banned)

1. GB WhatsApp

Rekomendasi pertama jatuh pada GB WhatsApp, dimana Aplikasi ini sangat populer di kalangan penggemar aplikasi modding. GB WhatsApp sendiri memiliki banyak pengguna, salah alasannya karena fitur-fitur yang ada cukup kaya sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan sebaik mungkin.

Dahulu pada awal peluncurannya, aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang Heymods, dan pada perjalanannya banyak versi yang telah dirilis dan diperbarui oleh pengembang untuk meningkatkan kinerjanya.

2. WhatsApp Plus

Selanjutnya yaitu WhatsApp Plus, yaitu salah satu WhatsApp Mod yang paling banyak digunakan hingga saat ini. Aplikasi ini banyak direkomendasikan untuk digunakan karena penampilannya yang sederhana dan stabil jika dipasang pada ponsel. Jadi, aplikasi ini sangat cocok untuk mereka yang menginginkan privasi lebih tanpa tampilan yang rumit.

Rafalete merupakan pengembang awal dari aplikasi ini , dan saat ini banyak versi WhatsApp Plus telah dirilis oleh pengembang yang berbeda. Namun, akan lebih baik menggunakan versi asli dari pengembang asli agar tidak disusupi malware yang berbahaya bagi ponsel Anda.

3. FMWhatsApp

Rekomendasi ketiga jatuh pada FMWhatsApp, bagi Anda yang sudah lama menggunakan WA mod ini pasti sudah tidak asing lagi dengan developer Fouad Mods. Mereka yang mengembangkan FMWhatsApp menjadi salah satu aplikasi mod yang sangat dibutuhkan saat ini oleh pengguna whatsapp.

Salah satu fitur yang menarik di dalamnya adalah banyaknya stok tema yang bisa kita gunakan, jadi bisa gonta ganti ketika sudah bosan. Ada sekitar ribuan tema yang bisa dipakai, dan Anda dapat menggunakannya sesuai dengan selera Anda,seperti tema kartun, tema unik dll.

4. OGWhatsApp

Ini adalah Rekomendasi WA mod keempat, yaitu OGWhatsApp yang merupakan versi WhatsApp yang bisa dibilang bersih, sederhana, aman, dan sangat andal, di mana pengembang telah menambahkan beberapa fitur canggih yang akan membantu pengguna dalam hal privasi dan kebutuhan keamanan. Aplikasi ini akan memberi Anda kemampuan untuk perangkat yang dapat menonton foto profil Anda, status, dan siapa yang dapat mengobrol dengan Anda. 

Salah satu fitur terbaik aplikasi ini adalah diaman Anda dapat menghapus pesan terkirim hingga 3 jam.Dan satu lagi kelebihannya dimana bisa membuat akun ganda. Artinya Anda bisa login ke dua akun WhatsApp dalam satu smartphone. Satu akun di WhatsApp asli, yang lain di aplikasi yang dimodifikasi ini.

5. Fouad WhatsApp

Rekomendasi selanjutnya adalah Fouad WhatsApp yang juga memiliki fitur yang hampir sama dengan GBWhatsApp diatas. Dan fungsi utamanya dalam aplikasi ini juga sama yaitu sebagai alat untuk berkomunikasi. Adapun Fitur-fitur dalam aplikasi Fouad WhatsApp, diantaranya:

  • Fitur Anti-Blokir.
  • Banyak sekali stiker dan emoji untuk kita gunakan.
  • Tema yang disediakan banyak sekali
  • Adanya fitur pembaruan secara otomatis.

6. Yo WhatsApp

Aplikasi ke enam yang direkomendasikan untuk Anda gunakan selanjutnya yaitu Yo WhatsApp. Aplikasi ini sekarang sudah banyak penggunanya loh, terutama karena aplikasi ini memiliki beragam fitur yang sangat berguna bagi para pengguna aplikasi ini.

Ada pun fitur unggulan yang bisa kita dapat yaitu:

  • Fitur keamanan yang terpelihara dengan baik, ini penting sekali!.
  • Tema yang banyak dan bisa diubah ubah.
  • Bisa Sembunyikan status online dan status penulisan dan juga hapus centang biru.

7. WhatsApp Pro Mod Apk

Rekomendasi ketujuh yaitu jatuh pada WhatsApp Pro yang juga bisa Anda gunakan dengan banyak fitur unggulan secara gratis. Fitur unggulan dalam aplikasi tersebut salah satu contohnya; dapat mengunduh status orang-orang yang ada di kontak Anda dan mendapatkan fitur keamanan yang baik.

Aplikasi ini hanya memiliki ukuran sekitar 37MB, dan Anda dapat langsung mengunduh serta menggunakan aplikasi ini.

8. WhatsApp Doraemon - Edisi Deluxe

Ini adalah rekomendasi terakhir yaitu Whatsapp Doraemon. Aplikasi ini sangat cocok untuk anak-anak atau pengguna yang menyukai kartun Doraemon. Warna Biru sengaja mendominasi layar UI sesuai karakter yang melekat pada kartun Doraemon.

Fitur Unggulan Whatsapp Doraemon :

  • Cerita WhatsApp ada di halaman obrolan utama seperti Instagram.
  • Ukuran aplikasi tidak terlalu besar
  • Layar UI sangat responsif sekali
  • Daftar obrolan, panggilan, dan kontak ada di bilah navigasi bawah dan tidak menghalangi Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel