Inilah Daftar ATM Bank BCA di Wilayah Kota Banjar yang wajib Kamu tahu

 Urangkampoeng - Keberadaan Anjungan Tunai Mandiri di wilayah Kota Banjar tentunya dapat membantu bagi para nasabah Bank. Apalagi letaknya yang cukup strategis terutama di sekitaran jalan utama ataupun dipusat perbelanjaan.

Hal ini sebagai upaya dari Bank itu sendiri dalam mempermudah transaksi elektronik nasabah, karena selain menarik uang disana kita juga bisa melakukan transaksi lainnya.

Transaksi yang dapat kita lakukan di mesin ATM diantaranya seperti mengirim uang antar/sesama bank, membayar tagihan listrik/PLN/BPJS dll, membeli pulsa, pengecekan saldo san masih banyak lagi.

Bank BCA merupakan salah satu bank yang mempunyai beberapa mesin ATM disekitaran Kota Banjar.

Adapun Daftar ATM Bank BCA Kota Banjar, diantaranya:
- ATM Bank BCA KCP Kota Banjar (sebelah kiri jalan utama arah Pangandaran/samping Bank BJB/atau setelah lampu merah alun-alun Banjar)
- ATM Bank BCA Alfamart Banjar ( sebelah kiri jalan perintis kemerdekaan atau barat alun-alun Banjar)
- ATM Bank BCA SPBU Cisaga (SPBU sebelum masuk/setelah keluar Kota Banjar)
- ATM Bank BCA Alfamart Perintis kemerdekaan 2 ( dekat perempatan jarum)
ATM Bank BCA Alfamart GBI

Itulah beberapa tempat yang menyediakan ATM BCA di wilayah kota Banjar, jadi bagi anda yang ingin mengambil uang datanglah ketempat tersebut.

Dan untuk di pusat kota Banjar anda mungkin bisa langsung ke ATM yang ada dilingkungan Bank BCA KC Banjar yang persis dipinggir jalan dekat Pom Bensin. (cak/17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel