Inilah Template Blog Simple Minimalis Responsive 2024 yang wajib Kamu Gunakan!!

Template Blog Simple Minimalis Responsive - Template pada saat ini merupakan sesuatu yang tidak hanya untuk menambah penampilan suatu blog akan tetapi disana terselip beberapa kode yang berguna untuk SEO blog kita.Ada hal yang perlu diketahui bersama bahwasannya Template blog itu setidaknya harus memenuhi beberapa kriteria diantaranya; SEO Friendly, Fast Loading, Responsive, Simple, dan Minimalis. 

Setiap orang mempunyai tujuan berbeda dalam menulis blog, sehingga template yang digunakanpun akan berbeda pula.

Berikut ini beberapa daftar Template Blog Yang Simple Minimalis dan Fast Loading serta GRATIS (Free Download) untuk anda gunakan di blog.



NJW Simple - Minimalis Responsive Blogger Template


Template NJW Simple, merupakan Template Simple SEO Friendly serta Fast Loading dan juga Responsive. Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki Template NJW Simple, diantaranya sudah SEO Optimized, Responsive - Mobile Friendly, Adsense Ready, Tampilan Simple, Clean, and Faster!, Auto resize thumbnail image,  dan juga Meta Tags SEO Simple.


Simple Minimalis - Template Blog Responsive Sederhana untuk Blog Pribadi


Template Simple Minimalis merupakan Template Blog yang sederhana untuk sebuah Blog Pribadi. Template ini didesain dengan beberapa keunggulan diantaranya SEO Friendly, Fast Loading, dan Responsive.

Simple Minimalis Blogger Template didesain sesuai dengan trend yang banyak dicari para blogger, terutama yang memenuhi unsur minimalis, simple, dan juga responsive.

Template ini karya Desainer Template ternama yaitu CB Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel